Selasa, 24 Juli 2012

Hello My Brother and Sister!

Welcome to Fisika SMA Marsudirini Bogor!



Apa kabar? Saat ini Anda sedang berada di halaman utama blognya anak IPA SMA Marsudirini Bogor. Fisika SMA Marsudirini Bogor adalah salah satu contoh wadah bagi kreativitas anak Marsud, khususnya di bidang Fisika sekaligus tulis menulis dan blogging. Jadi banyak hal yang tertuang melalui blog ini.

Fisika SMA Marsudirini Bogor ini berisi kumpulan materi Fisika yang dibuat oleh anak-anak IPA. Saat ini masih materi kelas XI, tetapi ke depannya akan sedikit demi sedikit dilengkapi. Dengan membuka dan membaca materi blog ini diharapkan akan bertambah wawasannya. Materi yang disajikan sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang ditawarkan Departemen Pendidikan Nasional kita. Sedangkan struktur materinya adalah :

  1. Judul bab

  2. Peta konsep

  3. Penjelasan berupa definisi, rumus, gambar, maupun penjelasan singkat

  4. Contoh soal setiap sub babnya

  5. Aplikasi / penerapan dan manfaat dari materi dalam kehidupan sehari-hari

  6. Kumpulan soal berupa soal umum dan soal yang keluar UN (ujian nasioal)


Tentu masih banyak kekurangan yang akan dijumpai, dan itu adalah sebuah hal yang wajar dalam proses pembelajaran. Masukan, ide, usulan, mau pun kritik yang membangun dengan senang hati akan kami terima. Akhirnya, mari kita bersama belajar dalam suasana persaudaraan sebagai roh anak Marsudirini.



Love u all and GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar