Senin, 04 Februari 2013

Kumpulan Soal Prediksi UN Fisika SMA sesuai SKL dan Kisi-kisi 2013

Salam…. -->

Buat kelas XII IPA yang sedang mempersiapkan Ujian Nasional 2013 (UN 2013), detik-detik hari H kini semakin mendekat. Maka persiapan harus diperbanyak, tetapi sekaligus harus terarah.

Kebetulan POS UN 2013 sudah keluar sehingga kisi-kisi soal yang akan keluar UN bisa dicermati. Sehubungan dengan itu, maka jika melatih diri dengan soal, pilihlah soal yang sudah terarah, artinya disesuaikan dengan kisi-kisi UN 2013.

Maka silahkan didownload soal prediksi UN Fisika SMA 2013 berdasarkan kisi-kisi 2013 di bawah ini. Kebetulan kumpulan soal yang ada ini adalah soal buatan MGMP Jakarta Timur. Terima kasih kepada tim MGMP Jaktim ya... Setiap SKL dan kisi-kisi disediakan kurang lebih 5 soal prediksi. Jadi kerjakan semua maka yakin hasil UN nanti akan baik. -->

Silahkan didownload: Kumpulan Soal Prediksi UN Fisika SMA sesuai SKL dan Kisi-kisi 2013


Caranya, tinggal diklik tulisan warna biru di atas, lalu akan muncul halaman baru berupa tampilan soal dalam versi PDF, setelah itu tinggal disimpan. Soal-soal ditulis sendiri dan sebagian juga sumbangan dari rekan-rekan. Semuanya gratis dan tanpa iklan (ziddu, 4share, adfly, dll).


 Semoga membantu ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar